fbpx

Mini Cart

Apa Saja Keuntungan menjadi Afiliator Kokikit

Kokikit Nasi Kuning – Siapa yang tak tahu nasi kuning. Makanan yang terbuat dari beras dan berbagai bumbu khas uduk serta kunyit ini memang banyak digandrungi. Yang membuat nasi ini khas adalah varian lauknya yang berbagai macam. 

Nah, untuk kamu pecinta nasi uduk, kini kamu bisa menikmati menu satu ini meski di rumah saja. Apalagi dengan varian lauk empal suwir yang menggugah selera. Kabar baiknya, kini Kokikit menghadirkan menu Nasi Kuning dengan Empal Suwir khas Tantri Kotak. Menu ini tersaji dalam berbagai pilihan. Ada Nasi Instan maupun lauk instan

Nasi Kuning Instan dengan Empal Suwir

Nasi kuning instan dengan lauk empal suwir, kini bisa anda nikmati dimana saja. Untuk penyajiannya, anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas saja sebanyak 110 – 120 ml pada nasi instan anda. Selanjutnya, tunggu 15 menit agar nasi instan menjadi nasi pulen yang nikmat di santap. Setelahnya, tambahkan lauk empal suwir pada nasi instan anda. Kini, anda dapat menikmati sajian nasi kuning dengan empal suwir kapanpun dan sesibuk apapun anda. 

Lauk Empal Suwir Instan

Nah, untuk anda yang merasa memiliki waktu terbatas untuk memasak lauk masakan, anda dapat memesan empal suwir instan yang hanya perlu dipanasi saja di atas wajan hingga siap santap. Anda dapat memadupadankan lauk empal suwir ini dengan nasi kuning atau nasi putih hangat. 

Artikel Lainnya

Chat dengan kami