Menu Catering Jakarta Terpopuler – Saat ini, catering banyak berperan penting dalam kehidupan social. Beberapa dibutuhkan untuk acara pernikahan dan selamatan, alasan lainnya dibutuhkan untuk pemenuhan gizi para pekerja kantor, dan sebagainya. Namun, dalam memilih catering juga tidak boleh asal memilih.

Source: kompas.com 

Salah satu cara memilihnya adalah dengan mengintip daftar menu yang disediakan. Berikut ini empat daftar menu yang paling popular dan paling di cari. Jika kamu sedang mencari catering mana yang cocok untuk kebutuhanmu, cobalah salah satu menu dari keempat jenis menu dibawah ini.

Nasi Kuning

Nasi kuning adalah salah satu menu yang wajib ada di list menu pemilik catering. Karena nasi kuning adalah salah satu jenis nasi yang menjadi favorit masyarakat dan disediakan di berbagai acara khusus seperti selamatan dan sebagainya. Menu satu ini memang terbilang tidak mudah karena perpaduan dan ukuran rempah yang dipakai harus sesuai dan teknik masak yang benar. Sehingga bisa di dapat nasi kuning yang pulen, gurih, dan lezat. Untuk itulah, mencoba menu nasi kuning sebuah catering perlu dilakukan untuk melihat seberapa lihai mereka menyiapkan menu nasi kuning sebagai salah satu menu favoritnya.

Source: https://okezone.com/

Menu olahan Mie

Menu olahan mie memang hampir selalu ditemukan di semua menu catering. Lauk satu ini dianggap cocok menjadi makanan pendamping menu utama. Mulai dari mie kuning, mie goreng, mie kuah, dan sebagainya. Di hampir semua catering juga menyediakan menu ini. Oleh karena itu, untuk mencoba kualitas rasa dan bentuk dari masakan yang disediakan oleh pemilik catering, anda dapat mencoba rasa dari olahan mie yang mereka buat.

Source: https://kompas.com/

Menu Olahan Ayam 

Indonesia memiliki banyak sekali varian proses pengolahan ayam. Mulai dari ayam bakar, ayam goreng, ayam geprek, opo ayam, hingga bakso ayam. Oleh karena itu, menu olahan ayam juga menjadi menu terpopuler dan hampir selalu di cari oleh konsumennya. Oleh karena itu, mencoba menu olahan ayam mereka juga bisa dijadikan indicator untuk mencoba kualitas masakan mereka dari segi rasa, aroma, dan visualisasinya.

Source: https://youtube.com/

Menu Khas Daerah 

Meskipun dinamakan menu khas daerah, namun ada beberapa menu khas daerah yang selalu menjadi bestseller bagi beberapa pemilik catering. Menu khas daerah yang paling banyak digemari oleh konsumen catering adalah rendang, gudeg, ketupat, soto, dan sebagainya.

Source: https://detik.food.com/