Saat ini, catering kantor menjadi pilihan praktis yang banyak menjadi pertimbangan di era modern. Dengan menyediakan catering, para pegawai kantor bisa menghemat waktu tanpa harus memikirkan menu apa yang akan mereka makan di waktu jam istirahat siang. Pilihan menu yang disajikan juga sudah terjamin kebutuhan nutrisi dan rasanya.

Source: food.detik.com

 

1. Perhatikan Anggaran Perusahaan

Setiap perusahaan yang menyediakan catering untuk makan siang pegawainya akan mempersiapkan anggaran khusus. Dilansir dari situs Shopback, anggaran memang harus menjadi pertimbangan paling pertama sebelum memilih brand catering dan menu yang sesuai. Untuk itu, sangat penting untuk mengetahui anggaran yang sudah ditentukan terlebih dahulu. Karena dengan anggaran inilah, sajian makanan yang diberikan untuk seluruh staff kantor bisa ditentukan. Namun, meski sajian ditentukan sesuai budget, tetap perhatikan kualitas menu yang disajikan.

Sumber: kompas.com

2. Cek Pilihan Menu

Hampir semua brand catering pastinya akan memberikan pilihan paket menu catering untuk para pelanggannya, terlebih brand catering yang sudah membuka jasa ini secara professional. Mintalah pilihan menu beserta harganya dan tanyakan apakah bisa di custom jika diperlukan. Pilihlah paket menu sesuai budget tanpa mengesampingkan rasa dan kualitas gizinya.

Sumber: dokumentasi Kokikit

3. Lakukan Survey Rasa

Selain itu, lakukan survey rasa juga. Penyedia catering kantor biasanya akan menyediakan jasa food testing untuk klien mereka sehingga klien mereka bisa memantapkan pilihan menu yang mereka inginkan. Untuk itu, prioritaskan brand catering yang menyediakan jasa ini. Penyediaan sesi survey rasa juga menjadi indicator seberapa serius mereka dalam melayani anda

Source: https://aurigaresearch.com/

4. Pilih yang Sudah Terpercaya

Yang terakhir namun tak kalah penting adalah memilih jasa catering yang sudah terpercaya. Cobalah list beberapa brand catering, kemudian cek brand mana saja yang menjadi rekomendasi rekan atau saudara anda, karena jika sudah direkomendasikan berarti sudah terbukti kualitas pelayanan dan rasanya, Selain itu anda juga bisa cek review pelanggan terdahulu lewat Google jika bisnis catering mereka sudah didaftarkan di Google Business. Salah satu brand yang yang menyediakan catering kantor adalah Kokikit. Brand kokikit menawarkan keempat poin tersebut demi kepuasan anda

Sumber: dokumentasi Kokikit