fbpx

Mini Cart

Menu lezat dan hemat yang disajikan dalam packaging meal box praktis atau besek yang unik.

Hubungi sales representative kami untuk membantu Anda merancang makanan dari pilihan menu terbaik kami.

Paket Nasi Box – Kokikit

Pilihan menu yang beragam namun dijual dengan harga yang murah adalah deskripsi dari paket nasi box milik Kokikit. Bagaimana tidak, kamu hanya perlu membayar Rp. 25.000 (per 3 September) untuk mendapatkan satu box nasi.

Meski dijual dengan harga yang murah namun kualitas nasi box ini tetaplah unggulan. Sebab Kokikit lahir karena ingin menghadirkan kualitas terbaik, makanan lezat dan menyehatkan, serta kenyamanan bagi pembelinya.

Varian Menu Paket Nasi Box

Paket nasi box terdiri dari 7 varian menu khas Indonesia. Yakni Nasi Daun Jeruk ala Tantri Kotak, Nasi Minang ala Iwa K, Nasi Biryani ala Arie Untung, Nasi Pandan Hijau ala Fenita Arie, Nasi Kecombrang ala Komeng, Nasi Kuning Gurih ala Thalita Latief, dan Nasi Liwet ala Indra Bekti.

Setiap menu paket nasi box ini terdiri dari nasi, lauk khas setiap daerah yang sesuai nama menu nasi boxnya, dan terdapat tambahan tumis kacang panjang, sambal, serta kerupuk. Paket nasi box sangat cocok dipakai sebagai menu makan siang ketika sedang bekerja.

Kemudahan Berbelanja

Kokikit merupakan salah satu perusahaan kuliner yang sudah menyediakan cara pembelian produk online. Jadi kamu cukup membuka website Kokikit lalu pilih kategori paket nasi box kemudian beli varian menu nasi box yang kamu inginkan.

Ketika klik belanja maka kamu akan diarahkan ke nomor WhatsApp Kokikit. Lanjutkan proses pembelian hingga selesai. Namun pastikan alamat yang kamu gunakan benar sehingga paket nasi box bisa diantarkan tepat waktu ke alamat kamu.

Terbuat dari Bahan Pilihan Berkualitas

Semua varian menu paket nasi box Kokikit dibuat dari bahan yang berkualitas. Sehingga terjamin kebersihannya, menyehatkan, dan kaya akan gizi serta memiliki rasa yang lezat. Selain itu, Kokikit juga menggunakan 100% bahan halal dan bebas pengawet. Jadi tidak ada resiko kesehatan kedepannya meski kamu sering memakan menu makanan dari Kokikit.

Chat dengan kami