Dilansir dari Media Indonesia, saat ini jasa catering sangat laris. Ini karena jasa catering tidak hanya menawarkan menu makanan yang lezat saja. Namun juga menawarkan menu makanan yang higenis serta bergizi tinggi. Sehingga tida heran jika banyak orang yang lebih memilih jasa catering selama pandemi. 5 keuntungan menggunakan jasa catering di masa pandemi adalah:

alscateringid.com
Source: alscateringid.com

1. Dapat Menghemat Waktu

Biasanya jasa catering digunakan ketika ada acara besar. Ini artinya jika tidak menggunakan jasa catering maka waktu yang dipakai untuk memasak menjadi lebih banyak. Oleh karenanya jasa catering hadir agar kamu tidak perlu menghabiskan waktu di dapur lagi.

Salah satu jasa catering di Kota Jakarta yang mengutamakan kualitas makanan adalah Kokikit. Selain makanan yang berkualitas, Kokikit juga menawarkan paket catering terjangkau. Kamu bisa membeli paket catering Kokikit untuk 5, 10, dan 15 hari. 

Source: kokikit.com

2. Menghemat Uang

Keuntungan menggunakan jasa catering dimasa pandemi selanjutnya adalah dapat menghemat uang. Seperti yang Kokikit lansir dari Uprint, penggunaan jasa catering ketika ada acara pernikahan sangat menghemat pengeluaran. Bahkan kamu bisa menghemat pengeluaran hampir 30% jika dibandingkan dengan memasak sendiri.

izzacatering.co.id
Source: izzacatering.co.id

3. Makanan Lebih Sehat

Tidak bisa dipungkiri jika menggunakan jasa catering pribadi bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga imun tubuh. Ini karena kamu tahu menu apa saja yang disajikan oleh jasa catering dan bahan yang mereka gunakan untuk membuatnya.

Seperti jasa catering Kokikit yang menawarkan menu makanan sehat serta berkualitas. Di Kokikit kamu bisa memilih dua varian menu, Indonesian menu dan Asian menu. Hebatnya lagi, menu catering Kokikit bisa di pesan secara harian.

Source: kokikit.com

4. Pilihan Paket yang Beragam

Sedangkan keuntungan menggunakan jasa catering di acara pernikahan adalah bisa memilih menu yang sangat bervariasi, seperti yang Kokikit kutip dari Wedding Market. Kamu bisa menyesuaikan menu makanan dengan selera tamu yang akan datang.

Atau kamu juga bisa menyediakan beberapa pilihan menu makanan jika tidak tau selera tamu. Dengan begitu tamu bisa memilih sendiri menu yang mereka inginkan.

nasikotakindonesia.com
Source: nasikotakindonesia.com

5. Menghemat Tenaga

Dikutip dari Cermati, keuntungan lain menggunakan jasa catering adalah bisa menghemat tenaga. Ini karena kamu tidak perlu memasak, dan menu catering yang kamu pesan bisa diantar ke alamat tujuan seperti kesepakatan yang sudah disetujui. Biasanya jasa catering tidak memberikan tambahan biaya untuk jasa kirim karena sudah termasuk ke paket catering.

kateringaisya.com
Source: kateringaisya.com

Dimasa pandemi seperti ini, memilih makanan yang akan dimakan memang sangat penting. Sebab makanan berperan sebagai sumber energi. Kokikit selalu menghadirkan makanan berkualitas yang terjamin kebersihannya. Selain catering, di Kokikit juga ada produk ready meal yang bisa kamu pesan kapanpun kamu mau.