fbpx

Mini Cart

3 Cara Menambah Penghasilan Bersama Kokikit

Catering Jakarta – Di zaman serba cepat seperti sekarang, kita memang dituntut untuk melakoni semua aspek kehidupan dengan lebih cepat. Tak terkecuali dalam hal meningkatkan sisi finansial kita, salah satunya adalah dengan mencari penghasilan tambahan demi masa depan lebih baik.

Untuk itu, tak heran banyak orang yang mengambil pekerjaan paruh waktu atau membuka bisnis sampingan selain melakukan pekerjaan penuh waktu mereka. Melihat fenomena ini, Kokikit kini membuka 3 peluang kemitraan dengan para konsumen kami tercinta untuk menambah penghasilan bulanan, terlebih di masa pandemic seperti saat ini.

Ini dia 3 peluang usaha yang bisa anda lakukan bersama Kokikit

Kokikit Affiliate Program

Kokikit resmi membuka peluang kemitraan dengan meluncurkan Kokikit Affiliate Program. Dengan adanya kerjasama ini, Kokikit akan memberikan komisi untuk anda yang membantu mempromosikan produk Kokikit. Kami memiliki dashboard penghitungan komisi affiliate yang canggih dan otomatis, sehingga anda dapat duduk dengan tenang dan focus untuk menjalankan pemasarannya saja. Klik link berikut untuk mendaftar, ya.

Reseller Nasi Instan Kokikit

Selain program afiliasi, Kokikit juga menawarkan program reseller untuk anda yang ingin menjual semua jenis produk Kokikit termasuk meal kit dan nasi instan Kokikit.

Catering Lauk Instan Kokikit

Kokikit memiliki produk meal kit yang merupakan lauk khas para artis yang dapat dihangatkan sebelum disajikan. Dari produk ini, anda dapat membuka peluang bisnis dengan menyediakan pemesanan catering seporsi nasi hangat bersama lauk pauk dari varian lauk instan Kokikit. Klik link di bawah ini untuk varian menu lauk instan Kokikit.

Artikel Lainnya

Chat dengan kami